Anak-anak Jaman Sekarang

Guys, sorry gue bukan update ff malah jdi update curhatan gue sendiri tentang masa kini.

Gue tau, cowok2 maupun cewek2 itu pengen pacarnya itu cantik, manis, ganteng, tampang brandal(?), de el el.

Tapi yg gue permasalahin itu…

Kenapa anak jaman sekarang sukanya itu sama fisiknya, bukan sama hati nuraninya sendiri?

Itu yg bikin gue gedek setengah mati. Bro, emangnya kalo lo punya pacar tampangnya cantik/ganteng lo akan bahagia gitu? Belom tentu lah!

Kita belom tau, siapa sih dia. Orang tuanya gimana. Sifatnya gimana. Karena tampang gak mastiin sikap seseorang loh.

Ada orang cakep tapi sering banget ngomong kasar. Ada orang cakep tapi tukang begal(?). Ada orang cakep tapi suka nge bully.

Dan apa lagi? Cewek2 suka sama cowok kaya!

Di pikiran gue pertama kali itu, “Matre amat.” Tapi gue ada sangkalan, “Mungkin biar keluarganya tercukupi nanti(?)”

Tapi belom tentu kan kekayaan itu milik dia, bukan milik orang tuanya?

Disitu kadang saya merasa sedih(?)

Emangnya kalo punya pacar cakep + kaya, lo mau apain? Peres(?) uangnya?  Kok b*g* banget sih anak jaman sekarang.

Udah tau pacaran itu dilarang. Karena bisa menjerumuskan(?) ke dalam hal yg ga baik. Kaya… kumpul kebo(?) gitu?

Kalo menurut gue, suka sama cowok/cewek cakep, itu termasuk nafsu. Kenapa?

Coba bayangin makanan. Di luar kelihatan enak, tapi karena kita nafsu banget buat makan, beli abis itu langsung dimakan. Dan kita saat itu baru tau apa yg di dalem makanan itu. Iya kan?

Maksud gue, disana ada cewek/cowok cakep. Kita langsung jatuh cinta ama dia. Tapi kita belom tau apa yg ada di dalam orang itu kan? Maksud gue sikapnya, jangan salah paham._.

Ya, gue udah nyimpen unek2 ini lama banget. Dan baru kesampean sekarang.

Mungkin postingan ini menyinggung kalian, gue minta maaf. Ini cuma curhatan gue. So, kalian boleh kasih komentar di kolom komentar (iyalah).

Bye guys!

Beloved, Skygrabber ❤

One thought on “Anak-anak Jaman Sekarang

  1. hahahaaj dede km knpa? bnr sih jgn terpaku ma muka or kya taw ngganya tapi dari hati. pengalaman pribadi!!!, walau suami aku ‘kurang cakep’ and beda usia jauh bgt!!, tapi dia baik and pengertian… bisa nempatin diri d posisi yg tepat. syang sma kluarga aku and yang paling penting menghargai sosok wanita apalagi ibu… itu dah ckp walau gak kaya and tampan kya d.o oppa tapi aku dah puas kok

Leave a comment